UNIT LAYANAN PENGADUAN

  • VISI :

                  Mendorong Layanan Pengadaan yang Profesional, Transparan, Akuntabel, dan Terintegrasi

  • MISI :

                 Mewujudkan pengadaan yang jelas, system monitoring yang handal, sumber daya manusia yang professional

  • STRATEGI :
  1. Menggunakan sumber daya untuk mencapai kualitas dan sasaran yang ditetapkan
  2. Menyampaikan informasi pengaduan secara transparan
  3. Memberikan perlakuan yang sama bagi semua pengguna layanan

 

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017Website Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Logo HUT NTB 2017Website Elektronik Warta Kota Mataram

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 4,977 Visit
Kemarin : 5,584 Visit
Bulan Ini : 98,783 Visit
Tahun Ini : 544,975 Visit
Total : 547,695 Visit
Detail Statistik